News
Eks Pelatih MU Ini Bilang Pogba Gagal Penuhi Ekspektasi

Eks Pelatih MU Ini Bilang Pogba Gagal Penuhi Ekspektasi

Masa depan Paul Pogba di Manchester United menuju akhir usai pertanyaan sang agen, Mino Raiola. MU didukung untuk melepas Pogba yang tak sesuai ekspektasi.
Perjalanan Pogba bersama Manchester United menuju akhir setelah Mino Raiola mengatakan si pemain tak bahagia dan harus meninggalkan klub. Raiola juga mengunkapkan kalau pemain 27 tahun itu tak berniat memperpanjang kontrak.

Kontrak Pogba bareng MU akan habis pada Juni 2022 mendatang. Oleh karena itu, Raiola berani bilang kalau langkah terbaik buat MU adalah menjual pada tahun depan. Bandar Slot Online

Langkah Raiola sudah mengundang kritik banyak pihak, termasuk dari mantan kapten MU Gary Neville. Bekas anak buah Sir Alex Ferguson di MU, Rene Meulensteen, turut berkomentar.

Jika ada di posisi klub, eks pelatih tim utama MU itu akan bertindak aliha-alih diam dalam situasi ini. Ia sekaligus menyiratkan untuk melepas Pogba, toh selama ini baginya pemain asal Prancis itu tak memenuhi ekspektasi.

“Saya akan melakukan sesuatu. Saya rasa penting untuk Anda melihat ke tim dan ke mana tujuannya. Jelas mereka bicara soal proyek jangka panjang sepanjang waktu dan Paul sudah menjadi bagian dari itu, karena itulah mereka memperpanjang kontraknya,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Menurut saya, Paul belum memenuhi ekspektasi dan tidak tampil sesuai standar yang akan saya perkirakan dari pemain sekeles dia. Tentu saja saya tahu dia dari periode awal era saya di Manchester United dan saya bisa melihat dia dulu pemain yang sangat bertalenta dengan masa depan bagus,”

“Anda bisa melihat kualitas yang dia punya. Dia adalah pemain yang menurut saya, seharusnya membuat perbedaan dengan bola, seperti yang Bruno Fernandes lakukan untuk Manchester United, membongkar lini lawan, umpan-umpan yang ciamik, bikin assist, mencetak gol-gol.”

“Dia mencetak gol pada Sabtu kemarin (lawan West Ham United) dan punya peran yang sangat penting di laga kemarin pada gol yang tercipta (gol kedua MU ke RB Leipzig), tapi kita belum cukup banyak melihat hal itu,” imbuh Rene Meulensteen. kumpulan agen slot terbaik

Kembali ke MU dari Juventus pada 2016, Pogba sejauh ini sudah tampil 178 kali dengan torehan 34 gol dan 36 assist. Ia akrab dengan sorotan dan kritik sejauh ini karena dinilai minim pengaruh ke tim.

 

sumber : detik